Pengikut

Senin, 09 Desember 2013

~ HUBBUD DUNIA MENGAKIBATKAN PENYESALAN YANG TIADA AKHIR ~

-HARTA; Inilah yg paling banyak membuat manusia terlena,sehingga hatinya begitu mencintai dunia (sedikit/pun banyak harta itu). Padahal andaikata ia Zuhud hatinya dari hubbu dunia,walawpun ia Bergelimang harta,niscaya hartanya itu akan berkah dan manfaat dijalan Alloh,dan tak akan dijadikannya sebagai bahan bersombong2 diri.

Kehidupannyapun akan lebih berkah dg hartanya itu,karena dia jadikan sebagai bekal ibadah,membiayai da'wah para Ulama,menyantuni
faqir miskin,tolabul 'ilmi,dll.
Sehingga amal sholehnya itu tak terkoyak nilainya oleh kesombongan akibat hubbu dunia. Hingga amalnya tak hanya formalitas saja.
Yg lebih miris lagi,tatkala titipan Alloh itu dipakai sebagai sarana pembangkangan terhadap DZAT yg telah memberikannya kehidupan dunia-akhirat.

Bahkan tak sedikdit yg berkata"UDAH LAAAH,JANGAN RIBET2 NGURUSIN ORANG LAIN,IBADAH / DOSA KAN DITANGGUNG MASING2"

"DUIT2 GUA, MOBIL2 GUA, BADAN2 GUA" SO' SUCI TU ORANG.
Saudara2ku,kita ingin tau apa yg terjadi pada orang seperti ini bila nyatanya suatu saat Alloh LULUH LANTAKKAN & LUDESKAN semua hartanya tak terkecuali keluarganya.
Tatkala Alloh sungkurkan pada tempat dan kedudukan terrendah
dan terhina yg tak pernah terbesit dlm fikirannya. Terlebih lagi saat ajal menjemput dan saatnya ia menghadapi hasil ladang amal ketika di dunia.

KITA TAKKAN PERNAH KEMBALI UNTUK BISA MEMPERBAIKI KESALAHAN2 INI.
PENYESALAN ITU AKAN KITA RASAKAN,TANPA KESUDAHAN.
BAHAGIA SELAMA2NYA,SIKSA PEDIHPUN TAK ADA AKHIRNYA.

TAK USAH NUNGGU DIAKHIRAT,COBA SEKARANG ANDA TEST TANGAN ANDA BAKAR DIATAS
KOMPOR. DISANA 70.000x lebih dahsyat.

Semoga tulisan ini dapat mengingatkan kita kembali pada jati diri kita yg saat lahir tak membawa apa2(miskin tanpa pakaian sedikitpun),hanya bisa menangis saat itu. apakah tangisan itu akan terulang didalam kubur kita????????

Wassalam. Hadanallohu waiyyaakum.

Oleh : Metty Muthia

0 komentar:

Posting Komentar